Sabtu, 22 Oktober 2011

Kalimat gombal penghipnotis kekasih

Rayuan gombal memang sangat jitu bila ditembakan kesasaran kekasih yang tepat. Kata bijak cinta kali ini tentang kata kata gombal pilihan yang dapat dipakai secara langsung atau via sms, email, isi status di facebook atau apapun caranya yang penting anda sudah bisa ngegombal.


Entah apa yang harus kukatakan, karena semua yang ada padamu terlihat indah dalam pandanganku.. Semua yang kau katakan terasa merdu ditelingaku.. Dan semua yang kau lakukan memenuhi ingatanku akan cantiknya dirimu..

Senyummu menyejukan hatiku, tuturkatamu membuat luluh perasaanku, tiada yang kurasa kecuali seribu kebahagiaan ketika ku dekat denganmu..

Ketika ku mengenalmu baru kusadari engkau adalah hal yang paling indah dalam hidupku

Jika kamu menganggap kalau aku hanya sesaat bagimu, jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu, dan bila ku tak mau pergi itu karena ku tak mampu meninggalkan mu karena kaulah yang telah membuat aku sangat menyayangimu.

Ketika masalah yang datang menerpaku memberikan seribu alasan untuk aku segera menangis, tetapi ketika kau datang membawa seribu alasan untuk aku bisa selalu tersenyum bahagia.

Ku tak mapu melupakanmu karena berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal sebelumnya.

Sungguh kulihat sangat indahnya ciptaan tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang..

Itulah sekelumit rayuan kata kata gombal pilihan yang anda bisa modifikasi sendiri sesuai selera masing-masing. Jika anda punya kata-kata gombal yang lebih dahsyat dan heboh silahkan share di kotak komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post