Selasa, 24 Januari 2012

Bikin Grup Atheis di FB, Pria Minang Ditahan



www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Jakarta – Pria 30 tahun yang bekerja sebagai pegawai negeri ditahan pihak berwajib setelah membuat laman Facebook. Laman jejaring sosial ini mempromosikan atheis.
Pria yang diidentifikasi sebagai Alexander ini menciptakan laman penggemar berjudul ‘Ateis Minang’. Anehnya, ada 1.238 pengguna Facebook ‘likes’ laman ini seperti dikutip Thaindian.

Alexander yang memiliki KTP Islam ini juga menyatakan tak mempercayai malaikat, iblis, surge dan neraka serta ‘mitos’ lainnya. Ia menghadapi hukuman maksimum lima tahun penjara jika terbukti bersalah.
Kepala polisi Chairul Azi dari wilayah Dharmasraya, Sumatera Barat, mengatakan, pria ini telah meresahkan warga. Sejumlah warga pun mendatangi kantor Alexander dan menyerangnya sebelum polisi membawanya ke kantor polisi.

Dalam laman Facebook, Alexander mengaku seorang atheis dari Padang. Ironisnya, daerah itu sangat kental dengan Islam. “Ia mengaku menyadari yang ia katakan dan siap kehilangan pekerjaannya untuk mempertahankan keyakinannya, “ kata polisi.











  sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1822170/bikin-grup-atheis-di-fb-pria-minang-ditahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post