Rabu, 25 Januari 2012

Inter Juga Tak Lagi Minati Tevez


 
FOTO:Reuters
 
Milan - Kubu Inter Milan sepertinya sudah patah arang dalam mengejar Carlos Tevez. La Beneamata pun memutuskan untuk mundur dari perburuan penyerang asal Argentina itu.

Beberapa waktu lalu, Inter sempat ikut memburu Tevez bersama AC Milan dan Paris Saint-Germain. Presiden Massimo Moratti bahkan menegaskan bahwa klubnya serius menginginkan jasa pemain milik Manchester City itu.

Tapi, karena City tak mau menurunkan harga Tevez yang sekitar 30 juta pounds (sekitar Rp 422,6 miliar), Inter pun menyerah. Apalagi, si pemain juga lebih berminat pindah ke Milan.

"Sekarang, kami tak lagi tertarik kepada Tevez. Dia mengikuti jalan yang berbeda," terang anggota direksi Inter, Marco Tronchetti Provera, seperti dikutip Sky Sports.

Selain itu, Inter juga tak terlalu butuh tenaga Tevez karena penyerang-penyerang andalan mereka seperti Diego Milito dan Giampaolo Pazzini mulai tampil bagus.

"Inter sudah mendapatkan lagi juara-juara mereka dan tak ada lagi kebutuhan akan dia atau orang lain, bahkan jika Tevez tetap seorang juara," kata Provera.

Dengan mundurnya Inter, berarti Milan jadi satu-satunya klub yang masih memburu Tevez. Sebelumnya, PSG juga telah keluar dari persaingan.






sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/25/184027/1824994/71/inter-juga-tak-lagi-minati-tevez?b99220170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post