Senin, 23 Januari 2012

[Foto] Penampakan UFO di Pantai Jimbaran - Bali?

UFO... merupakan sebuah fenomena / misteri kan tetapi seiring berjalannya waktu mulai terungkap benar atau tidaknya keberadaan makhluk lain / yang bisa kita sebut dengan ALIEN!! Dari mulai adanya beberapa penampakan UFO diBumi banyak menuai pertanyaan dan kontroversi benar atau tidaknya keberadaan UFO tersebut.Dengan mulai adanya penampakan UFO yang mulai bermunculan membuat segenap media mulai memberitakannya. UFO atau ALIEN pun mulai dijadikan sebagai objek perfileman oleh orang-orang tertentu. Namun sampai sekarang wujud asli dari UFO / ALIEN pun berlum terlihat secara jelas, REAL / BENAR adanya.

Okee ane akan langsung memberitahukan mengapa ane membuat Thread ini ?. ane membuat thread ini karna dasar ane kaget melihat apa yang terjadi oleh foto teman ane yang saat di Foto ada sebuah penampakan dimana itu terlihat seperti UFO, Cerita berawal dari tour Sekolah ane ke Pulau Dewata BALI, disana kami siswa dari sekolah ane dituntun untuk berwisata sekalian bermakan malam dipantai JIMBARAN -BALI, Dipantai JIMBARAN BALI kami yang selesai bermakan malam disana tentu saja ingin mengabadikan moment itu yaitu dengan berfoto-foto. Karna Pantai Jimbaran Bali merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat MANCANEGARA / DUNIA.

Lanjut lagi deh gan hehe, Nah kami yang tengah / sedang berfoto-foto dihadapkan dengan penampakan dari foto teman ane yang aneh, kami kaget melihat hal itu karna itu sangat tidak disengaja, FOTO YANG DIDAPATKAN INI, DIDAPATKAN SECARA TIDAK SENGAJA DAN TIDAK ADA FIKTIF INGIN MEMBOHONGI / MENIPU / MELAKUKAN PENGEDITAN APAPUN KARENA DIDAPATKAN TERKENA FLASH CAMERA, oke gan langsung aja dilihat fotonya dibawah ini



blogbelajarpintar.blogspot.com


UFO yang pernah ditemukan (BENTUK SAMA DENGAN FOTO)














sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12552748

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post