Minggu, 22 Januari 2012

Tevez Masih Nego dengan Dua Klub Milan

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Pemain Manchester City Carlos Tevz berjalan ke bus timnya usai pertandingan Liga Champions di Munich (28/9). REUTERS/Kai Pfaffenbach


Paris - Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian, mengklaim pihaknya masih terus melakukan negosiasi dengan sejumlah klub yang berminat terhadap kliennya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa striker Manchester City itu telah menolak tawaran 37 juta euro dari klub Prancis, Paris Saint-Germain karena ia masih berharap bisa bergabung dengan salah satu dari duo Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Tapi, Joorabchian menegaskan belum ada keputusan apapun dari negosiasi dengan pihak-pihak yang berkepentingan itu.

“Kami baru separuh jalan dalam negosiasi dengan PSG,” kata Joorabchian kepada Koran Paris, Le Parisien.

“Saya tak mau mengungkapkannya secara rinci, tapi kami masih jauh dari kesepakatan. Lagi pula, kami masih terus bernegosiasi dengan klub-klub lain yang berminat. Apakah klub-klub yang saya maksud itu Inter dan Milan? Saya tak perlu mengkonfirmasi apa yang ditulis di Koran-koran.

“Saya hanya bisa bilang bahwa jika Carlo Ancelotti bukan pelatih PSG, maka kami tak mungkin datang ke Paris untuk bernegosiasi. Saya menganggapnya salah seorang pelatih terbaik di dunia, bahkan mungkin yang terbaik.”

Kubu PSG pun menegaskan mereka tak tergila-gila terhadap Tevez. “Ini sebuah proses negosiasi yang rumit, tapi kami tak mau berbuat gila-gilaan demi mendapatkannya,” kata direktur umum PSG, Leonardo.

“Kami tahu bahwa merekrut pemain ini berarti melakukan pengorbanan, tapi jika kami tak mencapai kesepakatan, maka tak ada masalah. Tim ini tetap kompetitif dan itu hal yang penting.

“Kami harus melindungi klub ini yang artinya hanya merekrut para pemain yang percaya kepada proyek kami dan benar-benar berminat datang ke sini.”






sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/22/099378863/Tevez-Masih-Nego-dengan-Dua-Klub-Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post