Sabtu, 21 Januari 2012

Presiden Makan di Monginsidi, Jalanan Macet Total

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istrinya Ani Yudhoyono. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Jumat sore, 20 Januari 2012, bertandang ke salah satu restoran di Jalan Wolter Mongonsidi untuk bersantap bersama anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono. Imbasnya, jalan tersebut dikosongkan dan kendaraan yang hendak melintas di jalan tersebut dialihkan ke jalan lain.

“Acaranya mendadak,” kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto pada Jumat sore 20 Januari 2012.

Imam yang semula tengah memimpin rapat analisa dan evaluasi rutin di Polres Jakarta Selatan langsung tancap gas menuju lokasi SBY beracara. Baru sampai gerbang Polres, di ujung barat jalan Wijaya, mobilnya tertahan antrean kendaraan yang mengular. Ia pun turun dan mencari ojek menuju Jalan Wolter Mongonsidi.

Pantauan Tempo kemacetan terjadi di sepanjang Jalan Wijaya hingga perempatan Santa. Di Jalan Pattimura dan Senopati kendaraan juga mengular dan maju dengan kecepatan yang sama dengan pejalan kaki.

Sementara di Jalan Wolter Mongonsidi jalanan tampak lengang lantaran jumlah kendaraan yang melintas dipilih dan dibatasi polisi.







sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/20/083378688/p-Presiden-Makan-di-Monginsidi-Jalanan-Macet-Total

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post