Sabtu, 21 Januari 2012

Robby Gaspar Balik Lagi ke Persib Minggu

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Robbie Gaspar. TEMPO/ Arnold Simanjuntak

BANDUNG -  Dokter Tim Persib Bandung Raffi Ghani mengatakan pemain bertahan dijadwalkan kembali ke bergabung dengan skuad Maung Bandung, Ahad 22 Januari 2012. Sejak 18 Desember 2011 lalu, Robby menjalani perawatan di kampung halamannya, di Perth, Ausralia, menyusul cedera ankle kiri saat dijamu Persidafon Dafonsoro sehari sebelumnya.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Robby Gaspar dan dia bilang sudah diiizinkan dokter-nya di Australia untuk kembali ke Persib. Dia akan datang ke Bandung hari Minggu,"ujar Raffi di mess Persib, Kota Bandung, Jum'at 20 Januari 2012.

Namun begitu, ia belum bisa menjamin apakah Gaspar bisa langsung bergabung dalam latihan anak-anak Maung setiba di Bandung. "Karena saya harus pantau kondisi cedera dia terlebih dulu apa memang sudah pulih dan bisa bergabung dalam latihan atau belum,"jelas Raffi

Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 11 itu mengalami cedera parah saat memperkuat Maung Bandung menantang Persidafon Dafonsoro pada 17 Desember 2011, di Jayapura. Gaspar lalu memilih pulang dan menjalani rehat serta terapi di negara asalnya itu sehari setelah mendapat cedera.

"Ligamen ankle kanan Robbie Gaspar rusak. Menurut dokternya di Australia, Gaspar butuh waktu pemulihan 6 sampai 8 pekan,"ujar Rafi Desember lalu.






sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/21/099378745/Robby-Gaspar-Balik-Lagi-ke-Persib-Minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post